Semua orang tidak bisa lepas dari teknologi. Teknologi digunakan untuk mempermudah kegiatan yang dilakukan manusia. Teknologi pun sangat berguna bagi semua profesi, begitu juga Public Relations (PR) yang tidak bisa lepas dari teknologi komunikasi. 

Perkembangan zaman menyebabkan teknologi komunikasi terus berkembang pesat. Banyak media yang telah digunakan untuk mendukung penyampaian pesan. Media yang terakhir, yang sedang naik daun dan marak digunakan adalah media kontemporer yang ditujukan untuk masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi.
 
Media kontemporer yang bersifat online lebih populer dengan sebutan cyber PR, yaitu .pelaksanaan kegiatan PR dengan menggunakan fasilitas jaringan internet. Cyber PR yang banyak digunakan adalah e-mail, mailing list, media sosial, website, blog dll.

Tugas :
Buatlah sebuah Blog Pribadi Anda, yang berguna untuk proses belajar mengajar mata kuliah Cyber PR, setiap Tugas yang diberikan akan dipostingkan pada blog anda masing-masing, dan menyisipkan Permalik posting blog anda kedalam comment page

Ketentuan :
  • Buat Blog pribadi anda, terserah dengan menggunakan blogger/wordpress atau yang lainnya.
  • Sisipkan Link blog pribadi Anda kedalam Poskan Komentar tugas ini. contoh penulisan Link: http://wan-firmansyah.blogspot.com/
  • posting Komentar, terakhir diterima pada hari Sabtu/ 12 Maret 2014, pada jam 23.59 WIB.