Era global yang sekarang ini sudah semakin berkembang, tidak hanya teknologi saja yang semakin hari semakin canggih, tetapi beberapa perusahaan/organisasipun tidak luput dari perkembangan zaman ini. Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, maka secara tidak langsung akan mempengaruhi segala hal, termasuk perkembangan perusahaan/organisasi, baik yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. Seperti, dengan teknologi on-line yang melalui internet, tanpa harus bertemu dengan jarak beribu-ribu mil pun kita dapat berkomunikasi. Untuk itu, banyak perusahaan/organisasi yang sudah menggunakan teknologi tersebut seperti membuat e-mail, website bahkan yang terbaru saat ini adalah metode yang menggunakan internet sebagai fungsi untuk mempermudah kegiatan yaitu di dunia Public Relation atau sering disebut PR menggunakan e-PR atau “e” disini di artikan electronic.

Tugas :
Buatlah sebuah tulisan dengan Analisa Pribadi Anda berdasarkan rujukan dan referensi yang tepat, mengenai "Peran CYBER Komunikasi dalam menunjang kinerja Public Relations" 

Ketentuan :
  • Posting tulisan anda pada masing-masing blog yang anda miliki.
  • Berikan daftar referensi / rujukan yang digunakan sebagai bahan analisa (jika ada).
  • Sisipkan Permalink posting blog Anda kedalam Komentar tugas ini. contoh penulisan permalink: http://wan-firmansyah.blogspot.com/2013/09/tugas-mahasiswa.html
  • posting comment terakhir diterima pada hari Minggu/ 20 April 2014, pada jam 12.00 WIB.